Friday, November 27, 2009

idul adha

HALOOOOOOOOOOOOOOOOOOO gue udah bisa bikin rubik's 3x3 full loh hehe :* terimakasih banyak untuk diva dan bagas yg udah sabar ngajarin gueeeeeeee hahah makasih ya!!!! walaupun gue butuh waktu 2 minggu! untuk belajar ckck.

bytheway i just made my kaskus account :))))))))))) newbie here.......
gue postnya sok pake "ane" "gan" wkwkwkwk padahal gue aja ngga ngerti,masih banyak bahasa yg ngga gue ngerti tapi gue pake wkwk.soktau dikit boleh kan (h)


SELAMAT IDUL ADHA SEMUA :]

minggu depan ulum,sepertinya akan jarang ol (sepertinya....) terus mau ganti axis biar internet di hp murah :3 oiya i haven't watch new moon yet! masa hari ini gue mau minta nonton new moon malah diajak nonton 2012 :(
besok ulang tahun si masKindy -_-

udah ah bosen gatau mau nulis apa.bye!

No comments: