Friday, February 27, 2009

not a really important day

hari ini kan hari jumat, jadi udah ritual kalo pulang sekolah HARUS! pergi makan,karna dunkin sebelah sekolah udah penuh terus gak enak tempatnya kalo buat duduk lama dikarenakan banyak orang ngerokok terus yang dateng rame. sekarang gue sama yang lain sukanya kalo ke dunkin ke yang dunkin sebrang yang sebelahnya sedap wangi. disitu sepiiiii banget udah gitu ada hot spotnya.
tadinya niatnya kesana bikin skenario pkn sama raisa. waktu udah nyampe tipinya ada TITANIC!

YEES gue udah lama ga nonton titanic tapi setelah berkali-kali gue nonton gue BELOM PERNAH NONTON FULL pasti gue harus tutup mata di bagian ciuman/waktu si cewek itu lagi di lukis badannya. kalo yang ciuman sih gue masih suka ngintip. tapi kalo yang di lukis badannya gue geregetaaaaaan banget penge liat. tapi blm kesampean -.- masa yang lain pada udah liat SIAL.

mana waktu gue nonton titanic itu, yang badannya dilukis udah lewat. padahal itu the only chance gue liat adegan itu! heemph............. emang dasar anak alim gapernah nonton yang kayak gitu hohoho. tadinya gue mau ngajak arda ke dunkin situ kan gue belom pernah ke dunkin yang sebrang sama arda. eh taunya arda mau main bowling sama para ajt itu. gue pergi sebelum solat jumat mulai daripada gerbang keburu di tutup.

oiya! untung gue inget jadi gini kan ya tadinya besok mau ke pim ulang tahun arda, tapi banyak yang gabisa akhirnya diundur LAGI. terus kan mau nonton. PLIS YANG BACA INI DOAIN GUE BIAR NANTI NONTON FILM SEREM YA. kan gue belom pernah. nah gue malu, setidaknya gue harus sekaliiiiii aja nonton film serem. mumpung gue masih punya nyawa. nanti gue keburu mati malu kalao belom pernah nonton film serem yegak? katanya raisa sama rifka sih yang bagus apatuh namanya mati suri kalo gasalah hem doain ya gue bisa nonton film serem tanpa nangis :D


see ya!

No comments: