Thursday, March 5, 2009

jupiter birthday

kemaren jupiter ulang tahun looooooooooooooooooooooh seru deh -_-
jadi dari hari-harii sebelumnya gue udah menyiapkan rencana buat ngerjain jupe. gue minta tolong si reza bermuka seram buat pura-pura marah sama jupe, pertamanya die gamau tapi setelah gue paksaaaaaaaaaaaaa akhirnya bisa. habis itu waktu tanggal 3nya gue minta ayah beliin kue buat jupe. duit patungan cuma kekumpul 71 ribu sedangkan harga kue adalah 140 ribu dan belom ada yang ganti heeeeem. tadinya gue mau begadang sampe jam 12 buat ngaish selamet tapi gue jam 10 aja udah tepar zz.
si reza udah berhasil bikin jupiter panik sampe dia minta maaf lewat sms HAHAHAH
di hari ulang tahun jupe, waktu pelajaran olahraga kita minta tolong pak nur alam buat ngerjain jupe. tapi sangat amat disayangkan pak nur alam nggak pinter acting sama sekali. jupe sih kayaknya udah tau kalo lagi di kerjjain, nah jupe kan di suruh mimpin pemanasan terus ditinggal sama pak nuralam. waktu pak nuralam balik anak-anak langsung pada bilang kalo jupe mimpinnya gabener dibilang dia malah main hape lah. alhasil hp jupe udah disita padahal selama disita itu gue yang yang nyimpen. TAPI GUE EMANG TIAP NGEBOONG SELALU KENA KARMA waktu lagi lari si raisa mau foto gue yang aib, terus gue kehilangan konsentrasi dan kaki gue kejeblos selokan heeeeeeeeemph............................... kaki dan sekitar sikut gue berdarah -.-
dalam waktu sepuluh menit gue cuma bisa lari 6 putaran. waktu istirahat gue ke mini library minta tolong mr.hafiz buat ngerjain jupiter.tapi giliran pelajarannya mr.hafiz sama sekali gak marahin GASERU DEH. waktu pulang gue arda raisa windy jupiter rifka noval aji bagas ke rumah gua. bilangnya sih mau latihan pkn hohoho
yang cewek + arda naik taksi, dan yang cowok naik bajaj. nyampe rumah gue gabolehin semuanya masuk rumah gua. gau suruh nunggu di garasi. gue langsung lari ke dapur buat ngambil tepung telor dan kecap. di gasari saat jupiter sedang asik ngobrol sama noval gue langsung ceplokin telor diatas kepala jupe. langsung yang lain beraksi semua dengan tepung dan kecapnya SERUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU BANGET waktu udah selesai. gue langsung ambil kue yang kemaren gue beli sebagian kita kenain ke mukanya jupe. SUNGGUH TAMPAN MUKA JUPITER SAAT ITU AHAHAHAH. karna kita udah mulai kebauan di garasi ada bau telor dll. akhirnya kita masuk rumah,didalem kita duduk duduk habis itu windy memberikan hadiahnya yang udah dia beli KHUSUS UNTUK JUPITER bola adidas gidu. setelah itu jupiter mandi dan minjem kaos gua. waktu lagi rame-rame dikamar gua, kira main timpuk-timpukan puzzle asik deh walaupun mata gua kecolok yang di lempar noval heeeezt.
sekitar adzan asar kita main ke taman dengan satu sepeda dan satu scooter yang lain jalan kaki
disana kita duduk duduk waktu aji ngebonceng jupe dan noval lagi naik scooter mereka balapan. alhasil si noval kejomplang ke belakang kakinya pun lecet kayak gua (masih parahaan gua sih) waktu kita lagi damai duduk-duduk ada anak YALA (y-nya pindahin ke belakang) nanya gini
anak yala: anak mana lu? (kanra kita maish pake seragam)
noval: ha?
anak yala: anak mane?
noval: smabel (dengan jutek)
anak yala: oh, (langsung pergi ke arah anak sma lagi duduk duduk)
gua: eh balik yok, serem gua
yang lain: kenapa?
gua: gua ntakut kita diajak ribut udah yok balik
akhirnya balik ke rumah gua,hati tenang karna nggak terjadi kerusuhan. sekitar jam 5 mereka pulang deh selesai. bye

No comments: