Friday, May 8, 2009

08 mei 2009!!! sama si ro haha

cie seshaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

cie sesha jadian ya huwuwhwuhwuhwu :DDDDDDDDDDD

hari ini gue jadian loh (bangga) sama si ro,kan kejadiannya depan koprasi wkwkwk lucu deh trs tadi waktu depan koprasi banyak orang yang ehem ehemin kayak temi bela sama adly wkwkwk, pertamanya dia bilang naksir sama cewek 3 huruf sok sok ngeboongin gitu deh ngeselin yaaaaaaa.

trs bala bla bla ngomong ngomong gitu tangan gue keringetan badan gue langsung anget kata yang lain ahahahahaha. trs gue terima abis solat jumat gitu. trs masa waktu abis solat jumat dia ngomongnya kayak lagi malakin duit-.- canda deng rooooooooo wkwkwk ampun ya piss haha.

jadiannya tanggal 08-05-09 jam 12.58 kata raisa ihihi terus gue ngumpet di 7-6 abis yang lain pada ngeselin sih cie-ciein mulu,mana gue kebelet kencing pengen keluar gaberani. trs waktu keadaan sudah ama gue langsung ke toilet. waktu lagi keliling sekolah semua anak kls 7 yang lewat rifka sama raisa langsung gini "EH SESHA JADIAN LOH SAMA REZA ANAK KELAS 3 " padahal mereka juga gatau yang lagi disapa itu siapa,bocil tuh anak berdua

oiya abis itu waktu ke 7-5 ada meta sapi cepil bella vira dkk gue dikerjain yatuhan. rambut gue di kasih sterofoam ampe susah banget ngeluarinnya. gara gara ge ga ngasih pj trs di foto aib abis di camera sapi ck.

TAPI GUE SENEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG :D

1 comment:

rifka said...

ses aku juga seneg ahuhehauhau meskipun gue bocil tapi lu seneng kan? langgeng ya ses