Sunday, May 31, 2009

chat sama raye

in gue lagi chat sama si betawi panjang banget gue kasih liat yang penting aja ya huwhuw ada 3 kisah yang pertama cicak dicelana raye, kedua kisah penjilat surat,ketiga jerawat masa kini

yang pertama kisah cicak dicala raye:

Sesha si bo:mane cuy
raye:ih udah gua copy 2 kali
Sesha si bo:lagiii
raye:tuh lagi
Sesha si bo:gak ada yg ke kirim buset -.-
raye:noh banyak bet dah berkali kali gua kirimnya
Sesha si bo:haha yasudah lah,emang ttg siapa?
raye:cicak gua copy dari noval biar lu baca ceritanya gua
hahaha
Sesha si bo:yaaaaaaaaaaaaaaah
untung gabisa kebaca
raye:ah sialanpadahal cukup menjijikan
pas di dunkin gue ngerasa ada yg aneh
Sesha si bo:hahaha niat jahat tidak pernah di restui
raye:pas di pencet kenyal
Sesha si bo:IHHHHHHHHHHHHHHHHH
raye:ternyata itu cicak

tapi itu udah amat sangst cukup disngkat
ceritanya tuh panjang beeeet
Sesha si bo:NAJIS LU RAY JIJIK AH
raye:tapi kan keluar tuh
buntutnya doang

kepalanya masih didalem
Sesha si bo:ray cukup
raye:HIIIIIIIIIIIII TRUS NEMPLOK DI KEPALA NYA WINDY DENGA KEADAAN BERDARAH KARNA DI PENCET PENCET
Sesha si bo:BOOOOOOOOOOOOONG
JIJIKK ABIS
raye:emang boong
Sesha si bo:kotok
raye:awas ses kata noval biasanya cicak suka nemplok di pundak tanpa aasan yg jelas
alasan*
Sesha si bo:he? rumah gue jarang ada cicak
raye:ngumpet dilemari baju biasanya.pernah gue mau ngmbil baju ada cicak keluar
Sesha si bo:hahaha biarkan lah dia berkeliaran
raye:entar lu tidur masuk pantat lu
Sesha si bo:kalo aneh aneh lu udah ketauan boongnya ray hobi lu
raye:iya dah gua boong

yang ke duaa baca aja ya......................

raye:iya dah gua boong
ses gua punya kisah
kan ada tukang surat
Sesha si bo:cerita apa?
raye:kalo mau nempelin surat,suratnya dijilat biar nempel

dia udah ngejilat jilat selama 10 tahun
terus lama lama lidahnya berjendol

pas di periksa di dokter katanya itu telor kecoa

hiiiiii lu bayangin telor kecoa netes di dalem lidah
kecoa kecil berkeliaran di dalem lidah
Sesha si bo:ngapain dia jilatin surat sampe 10 taun?
raye:pekerjaan nya maksudnya
Sesha si bo:dih
Sesha si bo:kerjaan dia jilatin surat? baru tau gua ada kerjaan kayak begitu
raye:tau ah lu
Sesha si bo:luayan juga kerjaannya




raye:iya cuman jilatin surat dapet telor kecoa
Sesha si bo:hahahaha kasian juga
raye:eh lu taku ama apa aja sih?
Sesha si bo:ada deh
ngapain lu nanya mau nakutin? wkwkwk
raye:kagak mau bikin top 5.kalo gue
raye:1.CICAK
2.kucing3.kecoa
4.ayam
5.semut
Sesha si bo:gue top 5nya
Sesha si bo:1. pocong 2.setan 3.hantu 4.ghost 5.uler

kisah ketiga judulnya JERAWAT MASA KINI

raye:eh ses jerawat gua udah kempes nih
Sesha si bo:iye iye
raye:tapi numbuh lagi atu dibawahnya
sial
Sesha si bo:hahah repot
raye:ah dasar jerawat ini karna virus alay moco coco dipo popo
Sesha si bo:jyah
raye:cekidot
Sesha si bo:he?
raye:jerawat gua
nih
Sesha si bo:jerawat jaman sekarang cekidot namanye?
raye:iyo
raye:cekidot dodot priga gaga
Sesha si bo:buset susah bener
raye:disebabkan oleh virus alay moco coco dipo popo
raye:yes ilmu doktreyeyeuowashugh
Sesha si bo:-..............................-
raye:mau tahu lebih lanjut?
raye:ketik reg spasi walas kirim ke 9877


haha udah tuh gue lagi chat malem malem sama si betawi. oiya Jumat depan tanggal 5 juni ada pentas plkj di 7-5 nonton yaaaaaaaaaaaaaa si raye ngelenong wkwkwkwk betawi bener si bocah

No comments: