Sunday, September 13, 2009

13

oke lalala 13 9 9 gitu ya.senasib gue sama rika,tapi dia mah langsung dapet yang baru hahaha asik abis. keep moving forward aja ya ses.gue kemaren dapet banyak banget nasehat dari orang. ini raisa omongannya keren banget deh

raye says:
anggep lo itu besi dan dia itu api
api mungkin lebih kuat dari besi dan api bisa nyakitin besi
tapi karna api lo bisa jadi baja,jadi lebih kuat
jading anggep walaupun dia nyakitin lo
tapi lo jadi bisa lebih kuat dan tegar

pokoknya sekitar itu deh,maaf ray kalo ada yg beda nanti gue edit lagi deh gue tanya raye dulu hee.trs juga makasih ya rifka temi ya tuhan kalian berdua baik banget ahuahuahwuahwuahwau. ah shit but still,even i'm not cry even i laugh in front of everyone. i still feel the pain,kenapa gue baru tau sekarang? kenapa ga dari dulu sebelum *&^%@#!#. penyesalan selalu dateng belakangan ya hhh. "the truth hurts but lies worse" ahhhh i hate those words. maybe if i know it from the first time this things will never happened.NEVER.niatnya gue gamau berakhir rusuh tapi kebawa emosi gue.gue blm terima kenyataan,ga gampang buat gue.sorry ya
but these are to hard for me.since i know the truth is not only because "that word"

lo tau ga yg gue benci banget dari lo you know how to hurt someone especially me

No comments: