Thursday, September 3, 2009

yumm

saya lagi tidak puasa looh.hueheheheheh :9

u know what.i miss you so much................................................yes i miss susu kental manis :] udah lama bgt gamakan susu kental manis,susu kental manislah yang berhasil membuat gue jadi gendut karna sekali coba gabakal bisa berenti.gue cuma suka yg vanilla

hm gue udah nyoba beberapa makanan yang gue makan gue tambahin susu kental manis,dan ngga ada satupun yang ngga enak (k)

1.roti + keju + susu kental manis---enak,tapi udah banyak org yg nyoba
2. sosis/nugget/telor dadar + susu kental manis (kadang pake keju)---idem
3.kentang goreng + susu kental manis---enak
4.roti cane + susu kental manis (kadang pake keju)---lebih enak dari roti cane kambing
5.mie goreng/nasi goreng + susu kental manis(setiap sendoknya)---MANTAP!!!
6.kalo ga ada bahan,gadoin aja susu kental manisnya ;p

jadi apa yang kalian tunggu? SERBU SUSU KENTAL MANISNYA! -,- (alay lu)
nomer 5 VERY ROCOMMENDED tapi mungkin lo agak mual,tapi enak buat gua!



and i want this one yummy :9

No comments: