Wednesday, October 7, 2009

diumpetin

masa ya tadi gue disekolah hpnya diumpetinnnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!
jadi tadi abis dari lab biologi(tapi pelajaran fisika) gue kan istirahat terus hpnya gue taro atas meja.gue tinggal karna dikelas masih banyak orang.trs waktu udah istirahat pelajaran kosong gurunya gamasukkkkkkkk.trs cika minta pinjem hp gue.terus kan gue nyari tapi ga ada, gue udah ngeluarin semua isi tas trs locker gue geledah,tapi ga ada trs gue udah pucet gue pengen nangis tau ga.
terus gue mikir apa ketinggalan di lab bio? akhirnya ulfa mau nemenin gue kesana,waktu masuk ternyata lagi kelas 9 gue nunduk aja gue takut.taunya waktu nanya Pak Irwanto katanya ga ada hp yg ketinggalan trs padahal pak irwanto udah teriak gini "ADA YANG LIAT HP GA? WARNA KUNING(itu warna siliconnya)" tapi ternyata beneran ga ada.yaudah gue putus asa

waktu balik kekelas arda bilang gini "coba deh ses liat ke locker lo lagi" sambil senyumsenyum. terus gue lari langsung liat locker taunya hp gue tergeletak disitu.TERNYATA YG NGUMPETIN ARDAAAAAAAAA! gue udah curiga dia dari tadi santai aja nyengir nyengir gitu,gue lgsg lari lagi nyamperin arda terus gue cekek cekek pokoknya -_- ternyata yg ngumputin itu bagas yg pertama kali.dan semuanya udah tau kalo itu cuma dikerjain ckck. sedihnya.

tapi hari ini di ssc seru gatau kenapa,mungkin gue gajadi berenti ssc. trs tadi gue bagas amel sama reno nyobain makanan baru yaitu ---->> ayam goreng kremes&ayam bakar. pesennya di sms trs nanti dianter ke kelas.wuih enak bgt kremesnya pake telor gitu gue gangerti cara bikinnya.nasinya banyak bgt gue aja ga abis :9

No comments: