Sunday, October 4, 2009

get married 2

GILA UDAH LAMA BENER GUE GA POSTING,sejak puasa cuy ck. bahkan gue belom bilang selamat lebaran ke kalian kalian "selamat lebaran ya semua,mohon maaf lahir dan batin"
gua mau cerita hari ini aja oke?

gue mau nonton di ph sama rifka meta tinah,trs kita ke plangi dulu pertama keliling dulu tuh window shoping -_- trs waktu lagi depan gramedia kita ngeliat si alif sama birra lagi berdua! eaea trs kita teriak teriak "ALIFFFFFFFF BIRRAAAAAAA YAAMPUN NGAPAIN PADA DISINI" bla bla dan panjang.trs karna kita gamau ganggu kita langsung cau tanpa mengajak mereka jalan bareng hehe.kita ke J.Co dulu duduk duduk ngomongin orang maho.habis itu kita ke skydining dan kali ini kita naik lift,bukan tangga whauhwau.kayak waktu itu sama windy raye rifka meta jupe aji,terus waktu ultah temi juga naik tangga ckck.terus kita makan solaria disitu gosipin orang mulu mana banyak keluarganya rifka pula (orang arab).trs meta balik.waktu gue jalan turun kita ketemi aji idol dan tinah pun minta foto sama dia haha.jam 4.30 gue rifka tinah ke ph padahal fiilmnya jam 4.40 oke kita nonton ini
haha filmnya kocak banget deh ganyesel gue nonton ini,ternyata waktu itu kan gue ke taman menteng foto-fotoin crodop nah waktu itu yg didepan itu di tutup ternyata lagi shooting film ini!!!! trs waktu kita lagi duduk kita ketemu nirina zubir dia lewat ramah bgt deh bilang "permisiiiiiiii" trs senyumnya manis huawuah.terus kita juga ngeliat si nino fernandez wakwak gantengnya.bajunya sama persis sama yg di film (iyalah-.-)

No comments: