Sunday, October 4, 2009

i wish my future will be like this

dream house
gue pengen punya rumah yg tanahnya gede tapi rumahnya jangan terlalu gede,modelnya kayak rumah jaman dulu yg dibandung gitu atau model minimalis.terus ga bertingkat biar ngga capek,ada lapangan tenisnya sama kolam renang/gym hehe.
dream car
bahan bakarnya air,setirnya di tengah terus bisa muat banyak orang.bisa juga buat diatas air jalannya.kalo lagi macet bisa jalan 3 meter diatas daratan.warnanya merah atau biru aqua
dream gadget
buat hp,ada camera depan yang bisa buat webcam juga.cameranya sebagus slr. suaranya juga tetep bagus walaupun gapake earphone ukurannya segede nokia 5730.bisa cdma gsm.bisa internet dan wifi yg pasti.dan tahan banting&siraman air
dream family
gue pengen punya suami yg ga aneh-aneh,rajin solat,pinter,perhatian,ga sibuk kerja terus jadi masih bisa ngurus keluarga.dan gaboleh poligami! gue pengen punya 2 anak 1 cowo 1 cewe,kalo bisa kakaknya cowo biar adeknya bisa dijagain dan gue mau anak gue jadi anak yg bener. pokoknya keluarga gue harus sukses&alim
dream job
gue pengen kerja jadi dokter atau duta unicef atau wwf,dari dulu gue pengen jadi duta unicef tapi gue ga yakin bisa tahan sama lingkungan yg kayak di papua atau afrika,gatahan sama baunya. jadi gue sekarang pengen jadi duta wwf atau duta yg pecinta lingkungan.satu lagi gue pengen jadi pencipta barang barang ramah lingkungan/nyiptain barang dari barang bekas

AMIN :)

No comments: