Monday, March 30, 2009

pelajaran fisika &bk

tadi kan lagi pelajaran fisika seperti biasa gue gapernah ngerti yang di omongin pak sugeng walaupun dia udah nulis semuanya di papan tulis, nah gue lagi lagi ngobrol tuh sama si arda dia kan duduk di belakang gue. kita lagi ngobrolin gebetannya si arda gitu kan ya nama samarannya cheetah. terus tiba-tiba si ivanthhhhhhhhhh temen sebangku gue nyamber
(i: ivan, a: arda, g: gue)
i: ih kok kalian mau sih punya pacar masih kecil
g: bilang aja van lu gak laku
i: ih apaansih
g: kalo lu ganteng lu gabakal ngomong kayak gitu
i: nggak nggak
g: masalahnya lu jel.................................... (hampir keceplosan)
a: hahaha dalem ses
g: nggak deng ivan itu.................. (mikir dulu mau ngomong ganteng gak iklas juga)...... biasa aja
a: hahaha
g: tadinya mau bilang ganteng tapi gak iklas
a: ngomong biasa aja juga aslinya gak iklas kan lu ses
g: hee
i: dalem banget luuu
a: daleman juga gigi lu van (padahal gigi ivan maju)

udah tuh gue sama arda terus ngomongin ivan ketawa-tawa hem hem gitu ya, tapi si arda sama ivan berantemnya belom selesai. terus arda sama ivan geprak geprak meja gitu hebooh sok nyolot nyolotan, terus ivan nyodorin gunting
a: gunting gunting gigi lu tuh sana gunting
i: (senyum pasrah)

waktu berantem mereka selesai ,kembali lagi gue ngobrol sama arda bla bla bla. tadi tuh sekolah lagi mati lampu beberapa jam jadi lampu sama ac-nya mati. panas bener deh hem

a: kalo di sd gue sih kayak gini udah di pulangin
g: hah iya? enak bener gue sih tetep aja belajar
i: (nyamber lagi) gue aja lebih gelap dari ini waktu sd tetep aja sekolah
g: itu sih sd lu aja van yang miskin,gabisa bayar listrik
a: oiya satu angkatan aja cuma 5 orang
i: -_____________________-
a: eh ses gue ngiri deh sama sama buku taunan sd lu keren
g: ah menghina lu da alay gitu
a: seriuus,gue aja gak ada ekskulnya gitu, oiya van lu ada buku taunan gak?
i: hah buku taunan?
a: jangan jangan lu gapunya lagi
i: punya punyaaaaa (ragu ragu gitu)
a: pasti buku taunan ivan cuma selembar
g; oh iya HAHAHAHA
a: depannya foto murid baliknya foto guru
a&g: tertawa jahat

pelajaran fisika udah lewat terus selanjutnya pelajaran bk tapi gurunya gak dateng dateng. trs di kelas lagi ngobrol sama arda jupiter aji bagas
(g: gue, j: jupiter, a:arda, aj:aji, b: bagas)

g: udah da tembak si cheetah
a: gue masih bingung cheetah apa jerapah
g: ehm lu liat dulu mukanya jerapah kalo jelek baru cheetah
a: oke
g: (nyanyi) i feel so in love..................... (lagunya ran)

terus sempet ngomongin bentar ttg RAN sama cewek malaysia yang di ajak duet itu, balik lagi ngomonginn gebetan arda

aj: jangan da jelek (maksudnya jerapah)
a: emang lu udah pernah liat ji?
aj:yang tadinya jumat mau datengkan?
a: iye
j: tau da jelek
a: lu kapan liat jup?
j: udah liat gue di iklan
gue arda aji: KRIK KRIK KRIK -_________________________- (diem semua)
g: lah lu ngomongin apaansih jup?
j:yang penyanyi malaysia itukan?
semua: boloooooooooooooooooooot
g: gebetannya arda bodong
j: ohehehehe

mau liat mukanya INVANTH NGGAK? nih dia fotonya ganteeeengz


kalo mukanya si JUPITER SINDORO SOEKARNO yang ini.........
(jupiter itu cowok ya tapi di foto emang kayak..................)

jadi inti dari post ini adalah 1. penderitaan ivan, 2. jupe bolot
yang bosen baca blog gue maaf ya
pizz out :D

1 comment:

meta said...

wakakakak deh ses