Wednesday, March 18, 2009

things

this post is about things,yea do you know things? ya things? you know lah.
di post yang sekarang gue cuma mau cerita tentang barang-barang yang mnenurut gue penting

MY 5 TOP THINGS

gue punya 5 barang yang gaboleh jauh jauh dari gue karena kalo gak ada barang ini gue gabisa melakukan yang udah rutin gue kerjain.

1. HANDPHONE
yaiyalah hampir semua orang disekolah gue punya hape,bahkan seorang OB pun punya hp, hp itu penting. karna kalo gak ada hp gue gabisa nelfon bunda dan gatau siapa yang jemput gue, kalo gak ada hp gue gabisa ada pelampiasan kebosanan contoh: nunggu temen yang gak dateng dateng sendirian, bisa main hp dengan chat/buka web browser tapi kalo gak ada pulsa bisa main games kalo games bosen liat liat foto/lagu,tapi yang paling repot kalo udah batre habis hem -_-
hp juga punya kenangan sendiri misalnya hp gue yang lama n73 itu kenangan gue waktu sd kelas 6,atau hp gue yang lebih lama lagi 5300 kenangan gue sd kelas 5 (walaupun semua hp itu gue jual juga ujungnya) tapi gambar yang diatas hp gue yang sekarang
2.RADIO

oke radio gue nggak sebagus ini,jauh banget dari ini, radio punya gue udah gue punyain dari gue kelas 3/4 sd untuk ngedapetin radio ini gue harus berantem sama kakak gue berebutan sama radio yang lebih buluk lagi. akhirnya sih gue kalah dan dapet radio yang lebih butut. tapi dalam waktu bentar kakak gue beli yang baru dan gue dapetin radionya. radio punya gue gabisa disambug ke iPod (yaiyalah buluk) bahkan cd aja gabisa karna udah berdebu dan dulu sensornya suka gue pegang, bahkan kaset pun kadang gabisa. jadi punya gue bener-bener radio. hanya RADIO. kenapa radio gue masukin ke top 5 things gue? soalnya gue gabisa tidur tanpa radio,gue harus dengerin radio sebelum tidur atau setidaknya kalo nggak ada radio gue harus dengerin sesuatu yang berisik. gue justru gabisa tidur kalo gak ada suara. karna gue malah ngerasa takut bakalan ada setan nyamperin gue,jadi gue lebih tenang berisik sebelum gue tidur. channel radio kesayangan gue trax fm (ga niat promosi ye) tapi emang itu doang channel radio yang masuk ke gue soalnya yang lain suka gajelas.
3.AIR PUTIH
air putih atau bahasa bagusnya mineral water. gue butuh ini tiap hari karna kata ayah sama bunda sehari harus minum air putih,dan juga gue baru tau kemaren (taunya di radio loh) cara untuk kurus adalah minum air putih karenaaaaaaa air putih itu membawa lemak turun ke pembuangan (kalo gasalah begitu deh) terus juga air putih lebih murah daripada minuman lain ya gak?
4. UANG
semua orang suka duit? siapa sih yang gasuka? apalagi pelajar kayak gua begini -_- duitnya pas pasan hahaha. pasti lah duit gue taro di top 5 tanpa duit gue kelaperan gue gasekolah gue gamain gue gapunya top 5 ini karna kalo gue gapunya duit gue gabisa beli hp radio bahkan air putih hehe. oke jadi duit itu penting banget tapi duit ga segalanya (ceritanya bijak) banyak juga yang gabisa kita dapetin dari duit kayak hem surga cinta sama pinter HOHO. tapi gambar duit yang diatas udah susah tuh, gue nyari duit yang sekarang tapi gambarnya satu-satu gak gabung semua gue males hee.
5.PAKAIAN

dress heeem imagine a dress gue suka ngiri deh sama orang orang yang bajunya unik-unik atau sebenernya biasa kaya misalnya gue liat orang pake ankle shoes gue ngiri bukan karna anklenya tapi gue ngiri kenapa mereka pede pake itu? atau gue liat orang pake harrem gue juga ngiri. even i just saw a person using normal dress with blazer aja gue ngiri,karna gue kalo jalan tuh bajunya gajauh-jauh kaos jeans sneakers atau tambah hoodie/sweater tapi gue udah terlanjur suka sama gaya yang gini gak repot, bahkan gue sering nggak bawa tas. itu gambar yang diatas bener-bener model baju gue yang biasa gue pake tapi nikenya bukan yang itu punya gue udah gue cari gaketemu temu di google sial. hem

MY DREAMS THINGS
1.Laptop
gue gamau pake gambar lagi males postnya jadi panjang gakaruan gitu hem,gue pengen banget punya laptop sendiri soalnya lebih privacy terus gak ada yan tau isinya,gue gaminta mac atau vaio yang penting laptopnya kecil mau hp kek acer kek asus kek apaan kek bodo amat yang penting gak lemot oke
2. BlackBerry
ya hape yang satu ini emang udah pasaran banget tapi emang bagus sih gimana dong,ya karna gue masih smp ayah gabolehin gue pake blackberry katanya gue pebelom pantes/nanti gue jadi boros pulsanya/ nanti buat gaya-gayaan alesannya banyak deh bilang aja dah kagak mau beliin
3.My very own house
gue pengen punya rumah sendiri biar gue bebas nggak ada yang ngatus jam tidur jam bangun jam makan jam belajar bahkan jam ol gue,kalo sendiri kan asik bebas kalo ada temen mau nginep jadi enak gak ada orang lain gitu,tapi tetep aja gue butuh pembantu gue gakuat disuruh bersih-bersih rumah sendiri. gile aje
4.My own car when i'm 17
gue harus punya mobil sendiri nanti,pokoknya gue harus usaha biar dapet universitas bagus karna kalo gue dapet universitas biasa/bahkan jelek jangan harap gue dikasih mobil sama ayah bunda
5. Lenses
gue butuh banyak lensa kalo nanti gue udah pinter fotografi pokoknya kalo gue berhasil serius di fotografi gue mau minta lensa hem
6.Alat pengurus badan
semoga nanti di masa depan ada alat pengurus badan biar gue ga harus olahraga diet atau yang lain-lain yang menyiksa gue itu nanti gue mau alat itu bisa bikin berat badan gue stabil dalam ukuran normal sesuai umur.
7. Alat pembuat orang jadi gak penakut
oke alat ini emang kelihatan aneh tapi ini bakalan sangat berfungsi kalo sampe alat ini udah diciptain terutama berfungsi buat gue,biar gue ga penakut lagi biar gue bisa nontoon film serem dengan tenang,biar gue bisa tidur tenang tiap hari,dan biar gue bisa main games dengan tenang juga.

udah selesai post gue yang ini panjang kan? iya dong. gue juga udah capek nulisnya ya bye

No comments: