Monday, March 16, 2009

Trauma

Kalian pernah trauma kan? banyak orang trauma, termasuk gue. gue trauma sama banyak hal tapi yang gue inget cuma 2 (sebenernya gue males mikir ajasih)

yang pertama gue trauma sama MONYET, gue sama keluarga besar gue (besar banget) punya ritual dateng ke bogor hari sabtu/tiap malem minggu itu yang ngebuat gue gabisa jalan tiap malem minggu -_-,dulu waktu masih kecil sekitar sd-an gue lagi nginep di bogor di rumah si dini (alpus) waktu itu lagi ngaji waktu gue lagi asik asik main kejar kejaran sama temen gue, tiba tiba dia teriak MONYEEEET, tapi gue bingung kenapa nih anak? gue kira dia ngatain gue monyet.
ternyata di jendela ada monyet lepas, satpam rumah keluarga besar gue lagi bawa monyetnya jalan-jalan terus kelepas si monyet malah nangkring di jendela, karna gue orangnya takutan (kata orang) gue teriak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah apaantuh
gue udah ngumpet dibalik bunda si monyet malah kaget denger gua teriak dan dia malah ngumpet di balik gue dan nyakar punggung gue.
alhasil gue nangis karna punggung gue berdarah dan ilangnya lamaaaaaaa banget

yang kedua gue trauma sama POCONG, gue gabisa liat tapi tetep aja gue trauma kayak yang udah gue bilang tadi,gue penakut. padahal waktu kecil gue berani loh HOHOHO gue gapernah mau tidur di temenin, tiap ayah/bunda mau nemenin tidur gue usir hee. eh gatau sekarang gue jadi begini. seumur hidup gue belom pernah nonton film serem,karena gapernah mau terus juga gapernah dibolehin sama bunda waktu itu aja ya gue mau jalan sama temen waktu sd
bunda: nanti kamu acaranya ngapain aja dek?
gue: palingan cuma makan sama nonton
bunda: nonton apaan? harus film anak anak ya! gaboleh yang aneh aneh
gue: film itu yang mirip eiffel i'm in love (gue lupa judulnya)
bunda: hah? gaboleh gaboleh. nanti ada ciumannya
gue: tutup mata kok bun
bunda: nggak,pilih gak jalan/nggak nonton?
gue: -_- yaudahdeh film ini aja ya (pokoknya serem)
bunda: haduh nonton serem? nggak nggak,yang ada nanti bunda kerepotan
gue: repot kenapa?
bunda: yang ada nanti kamu nangis,malah tidur di kamar bunda jadi sempit. nanti tengah malem bunda harus nenangin kamu nangis nggak deh pokoknya
gue: masyaAllah,lagi gak ada film anak anak bun
bunda: yaudah gausah nonton
gue : krik krik -____________________-

oiya balik ke trauma gue,alesan gue trauma sama ponci (pocong) karena waktu kelas 6 sd gue punya temen namanya si adda nah dia punya temen anak kls 9 namanya ekky (rata-rata pada bilang dia agaaaak..........) udah lah lupakan yang didalam kurung. nah ekky itu ngeseliiiin banget.
dia tau gua penakut tapi dengan eeknya dia ngerjain gua yang masih polos (yuhu)
pertama waktu itu dia ngasih gue link waktu itu kan masih jaman fs,jadi dia ngasih link fs orang
ekky: ncxosajndfcoiaenvcal (ceritanya link gitu ya)
gue: apaantuh?
ekky: buka aja
gue percaya dan langsung buka karna penasaran,waktu itu malem jam 10 dan semua udah pada dilantai 1 gue di lantai 2 sendiri. waktu dibukan DENG DEEEEEEEEEEEENG
ISINYA GAMBAR POCONG SEMUA MULAI PRIM FOTO, LAY OUT,TERUS DI FOTO FOLDER JUGA BANYAK LAGI FOTONYA. waktu gue buka yang namanya gue setres gabisa gerak bentar,akhirnya gue teriak dan lari kebawah. di lantai 1 gue dimarahin ayah karna teriak-teriak padahal ayah sama bunda lagi serius ngomongin kerjaan gitu deh. di bawah gue langsung minum. setres akhirnya minta sodara gue nutup fsnya. gue langsung maraaaaaaaaaaaaaaah banget sama si ekky babik.
yang ke2 gue dikerjain si ekky lagi. dia ngirim foto ke gue lewat fs waktu gue buka isinya foto pocong loncat. anjing gak? lo tau yang gue rasain waktu itu? gue nyesel kenalan sama anak kelas 9 yang satu ini. yang gue lakuin adalah lagsung ngapus dia dari friend list friendster gue. terus dia juga pernah cerita serem ke gue di msn, padahal udah gue ancem-ancem kalo dia masih lanjutin ceritanya dan msnnya gue block

setelah berhari-hari atau berminggu-minggu dia mnta maaf lewat si adda itu,sejak saat itu gue udah males chat ama si ekky (yang kata orang dia itu.................) gue juga udah gapernah buka new submitted photo di friendster gua,gue juga gapernah buka lagi kalo orang ngasih link. nggak untuk yang kedua kalinya ya makasih

tadinya gue mau masukin foto di blog gue yang ini,karna blog gue ngebosenin fotonya jarang. tapi waktu gue mikir kalo gue buka di Google terus gue cari pocong,gue tau gue bukannya nulis blog gue bakalan pingsan (lebay) jadi gue milih ga naro foto.
udah selesai. bubeeez

No comments: