Tuesday, August 11, 2009

JavaRockingLand!

gue kesana tanggal 889. tanggal itu lagi Anniv sama Reza 3 bulan! sama Raye Rifka Tinah Temi Noval. karna gue males ngetik jadi gue ngasih fotonya dibanyakin ya hahah

ini baru nyampe terus gue kebelet pipis jadi ke pantai dulu...
kita nonton /rif loh tadinya cuma niat nunggu secondhand
masa sebelah kita anak semarang pecinta /rif gitu ih dia masa buka baju mana bulu keteknya banyak bauuuuuu banget Allahuakbar!
ups........ pantat siapa nih (piss)
nunggu secondhand panaaas! tapi sempet beli aqua

akhirnya secondhand mulai! setelah nunggu 1jam berdiri

aaaa keren banget,kita paling depan loooh
waktu lagu yourcall nelfon reza tapi gadiangkat-angkat :'(

kita udah capek banget liat aja mukanya

oh nooooooo Mr.Big kita dibelakang banget
terus ya waktu Mr.Big gue ditinggal ber3 sama rifka temi,gue bengoong aja disitu sekeliling gue lagi pacaran semua. hampir nangis tuh.....

eh ada yang pacaran nih

karna bosen akhirnya kita kabur dan foto foto

Tinah Raye naik ginian Gue Rifka Temi menanggung malu

waktu jam 12 gue mau ntn efek rumah kaca tapi ngga nemu stagenya -.- akhirnya nonton GRIBS(gondrong kribo beraudara) hahaha cool ya. udah jam 2 gue Rifka Rye Tinah pulang,mereka semua nginep dirumah gue dan kita baru nyampe rumah jam 4! GANTENG BENER YAAAAAAAA.

PLIS SECONDHAND DATENG LAGI KE INDONESIA BIKIN KONSER SENDIRI! GAPUAS CUMA SEJAAAAAAAAAAAAAAM

No comments: