Monday, August 24, 2009

kenapa gue jadi sial

yatuhaaaaaaaaan lagi puasa gini malah sial bgt

tadi jadi gue mau ke ssc tuh ya naik angkot sama Jupiter Amel, gue udah ngosngosan larilari ke gerbang depan muter lewat belakang.

padahal lagi damai gitu ya tenang tenang,pertama yg naik cuma gue bertiga sama ada 3 anak sma cewe semua trs perlahan banyak bapak bapak naik gitu trs ada emas emas satu duduk sebelah gua. penampilannya biasa biasa aja

tibatiba wkt lagi sunyi tenang gitu............................. masmas sebelah gue mual muntahmuntah trs lebay abis HOEEEEEEEEEK HOEEEEEEEEEEEK HOOOOOOOOEEEEEEEEEEEK begitu begitu mulu dia, trs gue panik bgt, tibatiba dia megangin gue gitu trs dia buka jendela dibelakang gue mau ngeluarin muntah.wkt gue nengok ga ada yg keluar muntahnya tp gue mau diapain org sakit gitu kan ya.

trs tibatiba dia dorong dorong gue sumpah lebay abis sampe gue gabisa duduk trs gue jongkok tau ga sih di tengah angkot,gue mau duduk gabisa bisa ihhhhhhhhh kesel bgt yg anak sma cewe juga panik tuh. tibatiba dia blg "bang saya turun sini aja HOEK HOEK" wkt turun dia malah jalan santai. lah bingung gua

udah tuh gue santai aja. wkt turun gue liat tas gue...............................................jeng jeng HAPE GUE ILAAAAAAAAAAAAAAAAAANG,PASTI ORG YG TADI MUNTAH MUNTAH NGAMBIL TUH.trs gue pinjem hp jupe nelfon ayah eh ayah malah ketawa ketawa,haduh si ayah aku lagi panik begini -,-

ah dasar ngehe,kalo lagi ga puasa gue pasti udah nyebutin seluruh isi taman safari dari mulut gue ck. cobaan puasa nih

skrg gue pake hp esia,nomer gue ilang semuaaaaaaaaa terutama sms gueeeee yatuhan itutuh benerbener gue simpen dari pertama kali jadian ck nyesek deh.OIYA YG DIMNTIAIN TP SAMA NOMER M3 GUE JANGAN MAU YE.kak alip jd korban maaf ya kak

No comments: