Sunday, August 30, 2009

jumat kemaren

hm gue udah lama ngga ol ya,abis 3 hari ini gue lagi baca newmoon akhirnya selesai juga itu buku. can't wait for the movie! :)

terus kemaren hari jumat gue abis dari sency nemenin rifka beli !@#$%^& sama nemenin windy beli!#$%^di ps. abis nemenin mereka berdua gue buka puasa di fod court-.- oiya gue kesana cuma sama rifka windy meta aja. kan yg jemput gue bunda tuh,soalnya dia abis dari kantor mau belanja dulu.sebelum bunda nyampe gue ke debenhams nyari kado buat bunda ultah 17agustus kemaren dan akhirnya gue beli inimaaf ya bun cuma beli ini,abis kan nyokap gue seneng jerapah sebenernya dia ngoleksi nici yg jerapah,berhubung gue ganemu nici jerapah jadi gue beli yg ini haha bentuknya kayak sapi -.-

waktu nyokap udah nyampe sency dia makan di secret recipe,trs gue samperin kesana gue lgsg aja kasih kadonya tanpa dibungkus he,tapi harganya udah dicopot kok wk.

habis makan disitu bunda mau nyari sepatu,trs gue minta baju kebunda tapi gadibolehin,padahal gue udah blg "bun,banyak yg lagi sale loh bun debenhams sale,zara sale,tuh braun buffel sale, trs topman sale, ke topman aja deh bun aku pengen kaosnya" jawabannya singkat jelas dan padat "ngga" trs gue nyerah ngebujuk akhirnya gue cuma minta beliin novel eclipse di TGA trs bunda beli cd di Sangaji music.

selesai beli sepatu bunda dan kawannya itu gue mau balik,tapi gue blm menyerah! gue tetep minta dibeliin baju.trs gue narik bunda ke topman soalnya kalo ke debenhams atau zara yg lagi sale itu kejauhan.akhirnya bunda blg "liat aja ya,ngga beli" oke akhirnya gue ke topman liatliat tapi bunda mukanya ketauan ganiat beliin.wkt udah masuk gue nemu kaos yg gue pengenin dan harganya ga mahalmahal amat.AKHIRNYA NYOKAP GUE MAU BELIIN -.- susah kan bujuknya.
masa gelang disana 9 biji 300rb hahah yg beli bego tuh.di jogja aja 1000 satu,kualitasnya sama aja perasaan.

No comments: