Wednesday, August 5, 2009

Omegle 2

You: eh
You: kangen deh
Stranger: hi
You: wuhuuuu
Stranger: hahahaha
Stranger: ngaco lo
Stranger: siapa nih?
You: yah indo
You: malu bet gua
You: tadinya mau bikin kesel bule
You: -_____-
Stranger: haha
Stranger: iseng bgt
You: abis dari kemaren ganemu indo
You: kesel banget
Stranger: ni gw yg ke 2 nemu indo
Stranger: haha
You: baru baru 1 hari ini
Stranger: lo anak mana?
You: smabel,lo?
Stranger: ooh masih sma
Stranger: gw kuliah
You: smp malahan -.-
Stranger: nama lo siapa?
Stranger: oh iya ya, hahaaha
You: lo di jakarta?
Stranger: iyalah, kalo ga di jakarta mana tau smabel guee
You: abis tadi sma padahal itu smp hahahah
Stranger: biasa udah lupa sama kehidupan sekolah
Stranger: haha
You: hahah asik deh
You: umur brp?
Stranger: baru 19
You: hoooo, ttp aja mudaan gue
You: haha iyalah
Stranger: -.-
Stranger: dah ah gw mau nyari bule dulu
Stranger: okee
You: oke

wuuhuuu SO SHY

No comments: