Thursday, June 11, 2009

HappyB ripkaaz

RIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPZ HAPPY BIRTHDAY YA CUUUUUUUUUUU-I
wish you all the luck beybooooooooooo

hari ini rifka ulang taun asik bet deh pagi pagi gue jutek gitu ke rifka,tapi serius itu buakn maksud ngerjain gue emang tadi pagi ga mood ulangan pkn wkwkwk maap ya rif, trs pokoknya kita bikin surprise party buat die.

kita patungan beli kue di cake storage terus sama lilin gitu deh pokoknya. terus kuenya kita taro di koprasi numpang di freezernya hahahaha. pokoknya waktu pulang gitu kita bikin di depan lab biru rifka disuruh kesana terus langsung rame rame nyanyi HAPPY BIRTHDAY RIFKAAAAAAAAA HAPPY BIRTDAY RIFKAAAAAAAAAAAAA (dan seterusnya) trs temi bawain kuenya gitu kan hihi romantis deh, trs rifkanya terharu gitu sampe nangis. waktu tiup lilin udah berkali kali tapi lilinnya ga mati mati. dan gue lupa kemaren mbak-mbaknya bilang ini lilin yang gabisa mati,padahal udah ditiup rame rame tapi tetep aja ga mati mati.
terus langsung pada teriak cium dong teeeeeeeeeeeeeem tapi gamau akhirnya berhubung gak ada piso sama piring jadi rifka ngambil pake tangan terus disuapin satu satu. yang pasti pertama temi yaaaaaaaaaaa terus temi juga nyuapin rifka deh. terus semuanya udah pada dapet giliran disuapin

temi bawa kado buat rifkaaaaa. kadonya boneka tedy nici yang selama ini rifka pengen banget hauhau terus you know what................................. temi meluk rifka cuuuuuuuuuu-i hahahahaha (norak bet dah gua) gatau kenapa gue seneng banget pokoknya haha. terus kan kita colek colekan kue gitu ya. trs saputangan gue jadi korban deh buat bersihin,semuanya badannya pada lengket ckckckck

rifkaaaaaaaaaaaaaaaaaa satu yang harus lo tau gue meta sama chika iri banget ngeliat lo sama temi tadi aaaaaaaaaaa

1 comment:

rifka said...

seshaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayangkuw makasih banget yaa, gue seneng deh :)