Saturday, June 13, 2009

Wolverine from ro

kemaren tanggal 12 pulang sekolah gitu si bebek (bebek itu ro/reza ya) ngajak ketemu tapi gue ada remed agama dulu yang sangat amat gampang itu hahaha (iyalah boleh liat buku) terus waktu udah selesai gue nelfon dia gini

gue: udah dimana?
bebek: baru mau jalan

gue: oh..................... (krik krik)

yasud jadi gue main main aja disekolah tuh udah lama lalalalalalalala terus kan kita bosen kepanasan yaudah ke kelas gue ngadem dulu terus telfon rifka bunyi ternyata dari si temcul katanya si bebek udah nyampe disekolah terus katanya dia malu ke atas cuma gara gara dia pake sendal jepit (hem alesannya boleh juga) setelah beberapa lama gitu dia akhirnya ke tujuh lima juga. dia bawa tas gedeee banget eh ga banget sih lebay tapi gede.
trs dia ngeluarin kantong debenhams dari tasnya

bebek: ses kamu mau nerima ini ga?
gue:dalam rangka apa?
bebek: anniversary-an (kalo gasalah)

trs gue ambil kan trs gue liat isinya dibungkus loh! hahahaha dan katanya dia sendiri yang bungkus wkwkwk. waktu gue buka kotaknya dari atasnya udah keliatan isinya WOLVERINEEEEEEEEEEEEEEE! YANG MIGHTY MUGGS UCUL DEH huahuhaua. ih itukan yang gue pengeninnnnnnnn waktu ituu gue inget banget lagi ke sency sama meta trs gue udah naksir gitu tapi waktu gue liat harganya hem........... gue langsung pergi -_-
aaaaaaaaa seneng banget gue ganyangka dia bakalan ngasih itu. pokoknya gue langsung lari gitu kesenengan terus gue niatnya meluk meta malah ngeremes tangan meta aduuuuh maaf ya met.
pokoknya si bebek dibantuin sama meta kaknadya rifka temi makasih ya heheh.

aah anjrit cinta bet gue sama bebeeeeeeeeeeeeek makasih yaaaaaaaaaaaaaaa

ini kado yang dia kasih

lucu kan? lucu kan? ih iya emang lucu bangeeeeeeeeeeeet ayah bunda aja belom tentu mau beliin gue ini.
maaf ya bek aku belom bisa ngasih apa-apa,jadi ga enak deh insyaAllah ya kapan-kapan aku ngasih kamu,soalnya aku belom tau kamu lagi pengen apa fufu -.-
maaf ya kamu waktu itu sampe sakit gara-gara nyari ke gading

oiya baca ini deh http://er-e-zet-a.blogspot.com/2009/06/happy-anniversary-bo.html

2 comments:

REZA said...

bak bek bak bek aja kau -__- canda ya fly canda hehe

Sesha Sher Shah said...

apaantuh fly fly gak ada ya mbah