Sunday, June 28, 2009

Hell-o Holliday

HORE HORE AKU NAIK KELAS
LIHAT LAH RAPORKU AKU NAIK KELAS

heya gue naik kelas loh hahaha. tapi jangan liat rapot gue ya malu gile. hm bye Vilority! i'll miss you guyssssssssssssss x.o.x.o hmmmmm bentar lagi kelas 8 doakan aku menjadi kakak kelas yang normal dan tidak khilaf/ jahat kepada adik kelas ya. gue pengen jadi kakak kelas yang netral oke. hahahaha

ok bye school. and say hello to holiday! or can i say HELL-o holiday -.- benci anjrit gue liburan ini gakemana mana dan semua itu gara-gara kakak gue yang gatau diri ya. padahal gue udah mau liburan kalo ga ke lombok/pulang umang ummmmmmmmmmmmmm. buuuuuuuuuuut kakak gue menghancurkan semuanya! dia malah pergi kebali sama temen-temennya. hem eek kotok dasar. jadilah liburan gue dijakarta ini

gue udah bikin banyak banget rencana untuk liburan di Jakarta

1. ikut ekskul photography di darwis triadi/canon school/neumatt school
tapi akhirnya gajadi semuaaaaaaaaaaaaaaa yang darwis triadi gajadi karna kelasnya malem semua, yang canon karna kelasnya udah penuh semua dan yang neumatt karna bokap gue nyuruh gue naik busway kesana =........=

2. ikut fitness
oke lo percaya ga tadinya gue mau ikut fitness tapi ternyata kata bokap gue fitness ga ada yang member cuma sebulan kalo mau minimal setengah taun. gileeeeeeeeeeee. mana sempet gue kalo udah sekolah ke fitness tadinya gue pengen ikut buat selama liburan aja

3. ikut ekskul tennis
oke yang ini gue baru pengen aja,waktu gue mencetuskan ide gue yang ini ayah bunda ngga ada yang setujuuuuuuuuuuuuu. jeger alesannya begini
a. gue gapernah main tennis sebelumnya
b.ayah bunda ngira gue cuma mau ikutan temen (padahal temen gue ga ada yg tennis)
c. gue gatau tempat club yang deket rumah dimana
d. gue gapunya peralatannya. jegeeeeeeeeer

DAN AKHIRNYA YANG GUE BAKALN LAKUIN SELAMA DIRUMAH ADALAH

1. tidur
2.makan
3.solat
4.les EF
5.main komputer
6. nunggu ajakan orang jalan
7. ngajakin orang jalan

liburan yang indah bukan?

buat kalian yang liburannya pada pergi pergi hmmmmmmmmmm jauh jauh lu dari gua haha ga lah. maksudnya jangan cerita tentang liburan lo ke gua karna gue cuma bakal jawab iya dengan muka suntuk dan langsung cabut.

eh tapi akhirnya gue jadi jalan sama si bebek walaupun rencana batal ditengah malam -.- akhirnya jadi juga wkwkwkwk. gue tadinya mau pamer fotoboxnya tapi belom gue scan aaaaaaaaaaaaaa. yang punya scanner pinjem napa ahelah.

oke yang pada nasibnya sama kayak gue liburan membosankan jalan yoook tapi ke yang otudoor gue lagi males mall palingan nonton aja. tapi gue lagi pengen banget ke prj/tamini/ancol.
gue pengen ke prj karna lagi rame, pengen ke tamini karna pengen keliling naik sepedaaaaaaaaa huahuahauh dan pengen ke ancol karna pengen naik busway terus ngapain kek diancolnya jangan ke dufan atau seaworld atau gelanggan samudra tapi di ancolnya aja. huaaaaaaaa plis dong ayok orang baik temenin gue kesana

eh udah pagi nih gue harus tidur. bye

x.o.x.o

No comments: