Monday, June 22, 2009

the Sims3!

FINALLYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY!

akhirnya gue beli juga sims 3! HUAHAHAHAHAHAHAHAHA

gapercaya? nihh buktinya haha
(cd sims3 bajakan------75rb! hehe)

sims3 jauh lebih bagus dari pada sims 2!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! hmm iyalah ya. kita bisa kerumah tetangga terus kita bisa pergi kemana aja tanpa pake taxi. terus kita bisa naik mobil sendiri/ sepeda kalo ngga ada duit. terus cheat duitnya masih sama aja kayak sims2 haha.

gue udah bikin sims pertama gue,gue namain paka nama gue sendiri nih dia

(with her pink leopard guitar)

(riding her ride)
(using her bikiniiiiiiiiiiiiiiiiii)

ok. i want to continue my games, tataaaaaaaaaaaaaaa

6 comments:

Siti Hartinah Putri said...

lemot gak ses?

Sesha Sher Shah said...

ngga kok tin,tapi walaupun udah di forward tetep lama trs skillnya lebih repot

kleya savila said...

belinya dimana ses?

Widya said...

halo boleh numpang nanya ga? ehehe. cheat nya masih motherlode bukan? thanks, (maaf sok kenal

Sesha Sher Shah said...

ines : di ambasador haha

widya: iya masih motherlode hehe. gapapa kok

Unknown said...

wwoww .. 75 rb,, di malang cuma 50 rb.. eh .. ada chit laen, testingcheatsenabled true ..