Friday, June 19, 2009

menikmati Jakarta

oke hari ini (jumat) gue berencana untuk pergi nonton doang sama si meta windy rifka arda jupe aji terus kan filmnya mulai jam 3 gitu ya kita nonton di setia budi biar murah dan deket hahaha. terus kita ngumpul dulu di rumah meta niatnya abis pada solat jumat kita mau langsung berangkat. terus kan gue datengnya telat gitu,meta padahal udah nyuruh buru-buru waktu gue udah sampe rumah meta taunya supirnya meta belom dateng jegeer -..........-

terus akhirnya kita jam setengah 2 gitu berangkat ke setia budi naik mobil gue,karena mobil meta kelamaan ga dateng dateng ck. nyampe sana kita langsung beli tiket dulu dan gue duduk di nomer delapan ;p abis beli tiket kita nyari makan siang dulu berhubung tadi gue gaminta duit ke bunda jadi bawa duit ngepas,makanlah kita di hokben (tempat makan paling murah di setia budi building) oke terus abis selesai makan si rifke sama jupek bikin ramuan gitu pake tempat yang bekas es delima gue dia campurin teh ocha timun wortel nasi kacang polong brrrrrrrr jijik abis deh. windy aja saking jijiknya sampe keluar air mata ckckck.
habis dari hokben kita nonton ternyata di studionya penuh abis gitu sampe kedepan-depan padahal dulu waktu gue nonton sama arda sepi benerrrr, dan seperti biasa arda ngaret jadi dia udah ditengah film gitu baru dateng (katanya dia nemenin nyokapnya ke salon dulu wkwk) keren deh filmnya mengharukan tapi ada bagian seremnya dikit gue panik tuh hm terus masa yang siapa gitu namanya ada yang mirip banget sama temen sd gua haha

waktu udah selesai filmnya kita niatnya pulang tapi pada males gitu terus gue pengen ke plangi akhirnya pada setuju semua ke plangi,tapi arda gaikut dia langsung pulang duluan naik taxi. sedangkan gue meta windy rifka jupe aji ke plangi naik busway! gue tuh yang minta naik busway tapi jupe maksa naik taxi aja pertamanya. tapi gue gamau,soalnya dari dulu gue pengeeeeeeeen banget nyobain pergi ke mall naik busway huahua akhirnya kesampean juga. pokoknya pake transit gitu yaAllah capek bener panas mana gadapet tempat duduk sama sekali hemhem. terus kan lagi jam pulang kantor jadi busway penuh banget ngantrinya panjang benerrrrrrr. nyampe di plangi kita langsung mau solat tuh naiklah kita ke lantai 5 taunya kata si satpam pindah ke lantai 7, udah naik tangga capek, waktu udah nyampe lantai 7 malah adzan isyaaaaaaa! anjrot setres

gua akhirnya setelah itu tadinya kita mau makan di foodcourt tapi meta pengen di sky dining aja. oke dari lantai 7 itu naik tangga lagi ke lantai 9 oke puas gue hari ini capek banget jalan kaki terus mana pake hoodie lagi, jadi gue kepanasan banget tuh. masa si aji nyebut sky dining malah sky diving -___________- oke you're so cool ji ck. waktu mau ke solaria (naik lagi ke lantai 10!!!!!) eh penuh abis gitu udah kayak cendol gue aja ngeliatnya udah ga niat.
terus kita akhirnya ke roti bakar gue lupa nama restorannya apa pokoknya yang di lantai 9 itutuh kan cuma ada 2 tempat makan di lantai 9. then waktu udah mau pulang gue baru sadar kalo mejanya nomer delapan lagi. haaaaaaaaaaah puas gue hari ini badan bau keringetan semua pegeeeeeeeel. dan gue baru sampe rumah jam setengah 10 padahal rencananya jam 7an gue pengen udah di rumah

sorry i don't have any picture to share. i really need to sleep now. byeee SALAM JAKARTA ;p

No comments: