Wednesday, July 8, 2009

2 Months

wowowowowogue udah 2 bulan looooooooooooh

read this read this!
kebaca ga sih? -.- ngga ya? haduh tau ah susah.

eh pokoknya seru deh ya sebelum jam 12 si ro nelfon gue lalalalala gitu kita ngobrol.terus dia ngasih selamat anniv gitu padahal belom jam 12,tapi kata dia udah akhirnya kita berdebat ngomongin jam yang bener. waktu gue liat jam di blog akhirnya gue ngasih selamet anniv juga deh. terus udah tuh kita ngomongin )*$$#@$*&(*&##@!(*)&^^$%#$#$#@~ terus juga ngomongin orang -.- ckckck selalu deh udah langganan ngomongin orang yaAllah dosa kita ckck

terus pokoknya yang paling seru itu waktu kita mau nyanyi bareng jam 2an apa ya, pertama mau nyanyi you and i both jason mraz............................. akhirnya make it mine deh tapi si reza blm afal jadi dia check sound gitu sebelum jam 12. waktu udah mau nyanyi dia masih latian juga lama banget deh -.- padahal waktu itu dia yang bilang "semua orang itu bisa nyanyi" malah waktu dulu gue yang paling susah disuruh nyanyi ckck. perasaan suara gue yang lebih jelek nyantai aja (walaupun ujungnya ga nyantai juga sih huahahah)

kita nyanyi gantian satu bait satu bait, kita nyanyi make it mine 3/4kali gitu. terus pokoknya paling kocak tuh yang ini
And I am finally there
And all the angels they'll be singing
Ah la la la, ah la la la
I la la la la love you ~~itu kita gabener bener nyanyiinnya mana si reza waktu lalalalalanya suaranya kocak banget hahahahaha love you dah.

karna gabener-bener ehhhhhhhhhhhhhhh malah ketagihan nyanyi -..................- terus kita nyanyi lagi beyond the sea versi robbie williams. huahahahahah kocak deh terus ketagihan lagi nyanyi RAN yang hanya untukmu tapi itu tidak terlalu sukses wkwk. trs ganti lagu lagi Maliq and d'Essentials yang pilihanku huahahaha banyak kan yang kita nyanyiin bareng huahahaha.

akhirnya kita capek juga lama-lama nyanyi mulu udah pagi nyanyi nyanyi kayak orang apaan wkwkwk. tapi telfonnya berakhir ngga enak karena........................................ adalah sesuatu salah gue juga hmhm. nanti gue harus berguru dulu ke meta atau jupek mungkin baru bisa 0.0

haduh maaf ya aku emang ga handal masalah romantis huffffffffffffff

really need to sleep,have to go to school nih errr

gotta go
adios!

No comments: