Monday, July 6, 2009

Menyedihkan

halo liburan yang menyedihkan

bosan nih. jalan yok ah liburan udah tinggal seminggu lagi nih ah shit bet.

oke liburan kali ini liburan yang paling bermutu yang pernah gue alamin, dijakarta doangggg~~~~~~~kayak anak broken home dirumah sendiri main komputer orang tua kerja kakak gua gatau kemana dia mah gapernah dirumah tuh belagu dia sekarang ga kayak smp hmm
liburan ini gue cuma jalan nonton udah gitu gitu doang yaAllah.

waktu itu sempet diajakin berenang tapi karna cowok semua jadi gue males gaikutan. hari ini tadinya mau ke dufan taunya temen gue juga sama temen kompleknya bahbah malesin bet gue gakenal. yasud deh gue dirumah lagi.hmmmmmmmmmm

rencana liburan gue yang udah bagus dihancurkan sama kakak gue yang tibatiba pengen ke bali sama temen-temennya padahal gue sama ayah udah nentuin beberapa destinasi yang mau dikunjungin
1.pulau Umang
2.Lombok
3.pulau Seribu4.Singapore -_____-oke dari empat yang diatas itu gue paling pengen pulau umaaaaaaaaaaaaaaang!!!!!!!!! uwo pengen banget gatau kenapa. yang paling gapengen spore -.- fufu ngapain ke luar negri kalo yang didalem negri aja banyak yang belom gue datengin. gue pilih tempat yang 1-2-3 karna gue pengen nyari tempat yang viewnya bagus biar gue sama ayah bisa hunting foto kalo yang ke empat.................... gatau nyari yg deket wkwk

TAPIIIIIIIIIIIIIIIII SEMUANYA HANCUR GAJADI GARA-GARA SI KINDUL AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA LIAT LU MAS SAMPE NGGA BAWA OLEH OLEH BUAT GUA
SAMPE SLR GUA RUSAK beh gue minta beliin slr yang baru sama lensanya jugaaa!

oiya tapi lumayan lah gue dapet jatah boleh minta barang ke ayah bunda,tadinya ayah nawarin sekolah fotografi tapi gue lagi males nawarin lensa gue juga males wkwkwk apa dah. jadi gue minta Nike SB deh. jadikan nanti gue masih bisa minta yang lain lagi tuh soalnya harga sepatu sama harga masKindy pergi kebali masih jauh.gue beli yang ini
hahahahaha g4uL bet ya sepatu pilihan gua......................................... emang ah bodo yang penting gue ga nyuri wkwkwkwk.

OIYA GUE UDAH H-2 LOOOOOOOOOOOOOOOH HAHAHAH CEPETKAN?! wkwkwk
oiya h-2 juga buat pemilu siapa ya yang nanti menang?
mega-pro? sby-boediono? jk-wiranto? hahahaha mana gua tau. gue kan belom milih bisa dibilang masih lama gue milih. dan kalo gue disuruh milihhhhh gue golput aja deh ;p

No comments: