Saturday, July 4, 2009

at rscm

hey hey udah pagi yaaaaaaaaaaaaa
tapi gue belom dirumah nih hua. gue lagi di RSCM jenguk orang. hmhm tadinya gue bosen banget tuh tadi gue dibogor tuh ga ngapa-ngapain gile pada liburan semua temen gue di bogor malah cuma ol doang numpang di hp bokap haha udah tuhhhhhhhhhhhhh menjalan jam jam yang membosankan.

akhirnya gue pulang juga! eh malah diajakin jenguk orang di RSCM maybe i should call him opung :) hehehe. then tadinya gue mau pulang aja tuh. tapi gue mikir dirumah ngapain juga? ga ngapa-ngapain palingan gue seperti biasa jadi kalong ol sepanjang hari. terus taunya bokap gue mau pulang dulu ambil jacket blabla. yaudah deh gue dirumah ambil jacket sama laptop biar di rscm bisa ol.

alhasil berangkat lah gue ke RSCM ROOM 105 TOWER A. gue cuma nunggu depan kamar boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen berdiri kayak anak bego belom tidur jam 12. trs kan ada dunkin tuh didalem gedungnya.waktu gue mau kesan udah tutup! padahal gue mau ikut karna bokap gue bilang dunkinnya buka 24 jam. JEGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEER. untung ada si Egi juga ikut jenguk jadi gue ada temennya haha. dari seluruh bapak bapak dan ibu ibu cuma egi yang gue ajak ngobrol -.................-

udah tuh gue ber-bosen ria,bokap gue ngajaik ke kantor urology YESSSSSSSSSSS! akhirnya gue bisa ol di laptop gue udah siap bawa modem biar gampang haha. tenang lah gue sekarang masih di kantor urology hehe. ini gue masih jadi kalong sama bapak bapak yang lagi pada ngopi dan egi yang juga lagi ol. terus gue makan nasi goreng huehehehehehe. tapi gue ga ngopi gue gabegitu suka sama ngopi bahkan kalo gue ke cafe gitu gue prefer beli teh aja atau hot chocolate atau coffe yang banyak susunya hehe.

hh sekarang udah jam setengah satu. tapi gue kayaknya bakalan pulang jam 3an deh heheh.

byeeeee

oiya hari ini si Diandra Shari (Adda) dan Rana Anis Baswedan (Rana) ulang tauuuuuuuuuuuuun! happy birthday yaaaaaa wish you all the luck :D

No comments: