Friday, July 24, 2009

hhhh

hola!
huw not feeling so good nih.

yang tau cuma rifka.............eh apa banyak yang tau ya,kayaknya sih ngga
gue mau belajar cuek nih mulai sekarang gue harus lebih cuek lebih gapeduli dari sebelumnya -.- biar gue ngga bengong mulu banyak pikiran biar gue ga nangis mulu nih sucks. dan biar gue badannya ngga anget muluuuuuuuuuuu bunda kira gue sakit jadi disuruh minum obat mulu padahal gue ngga kenapa napa haha.

and usb gue rusak nih gabisa bisa dibuka dari tadi ah tay bet emang,padahal gue baru aja masukin foto foto dari slr -.- dan itu mau gue jadiin dp huuuuuuuw. besok mau ke schoollympic (kalo jadi) takut gua ada masKindy hihhhhhhh serem bet emang dia pasti dia ngelarang gue kesena deh huhu. semoga aja dia santai aja gue kesana amin.

ahhhhhhhhhhhshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh** gakuat gue demi Allah gakuat banget, yang ada diotak gue cuma itu doang sekarang,jangankan mimpi gue sama rifka terwujud #@$%!&* aja usah banget gile apa lagi mimpi itu ya rif haha. ckckck gatau ah.

mau nangis,tapi gue gamau nangis karna masalah ginian mulu

mau cuek,tapi gapernah bisa.

yaudahlah nanti juga kebiasa kan ya hahaha. ini baru awal kita gabakal tau ada apa di depan :)

No comments: