Friday, July 10, 2009

Alarm9 reunion

kemaren gue abis dari reuni Alarm9 gitu kan ya dari sekitar satu angkatan itu ada 120an anak yang dateng cuma 17 + 1 lagi anak alarm smp tapi dia bukan alumni alarm sd. ya lebih banyak dari yang gue bayangkan lah hahah.

pokoknya gue dateng ngaret gitukan gara-gara gue dari sekolahnya kelamaan terus jemput ayah dulu dari rscm eh taunya si Adda Fano Fadi Diaz pada lagi di foodcourt ps yaudah gue ke ps dulu aja ketemu mereka biar ngga kayak anak ilang sendirian di sency. waktu nyampe di foodcourt ketemu mereka yaAllah pada ngatain orang gue juga kena hahah gara-gara posting gue yang dibawah lloraxormzznaikzsfmxxahzieak. terus udah lama gitu taunya pada maunya pindah ke burger king eh si Astrid Shanil Masya udah masuk duluan ke urban kitchen jadi mereka masuk gabayar apa-apaan malu bet ya hahah terus kita ketemu depan escalator ketemu tuh udah rame akhirnya ke BurgerKing juga kan

giliran udah di bk si Dwi Dika Dito Diaz Fadi malah pada cabut gatau kemana ternyata mereka pada................................... uah mereka baliik lagi akhirnya ngobrol ngobrol gitu lah eh malah kayak Rino Dwiky dan kawannya malah ngobrol sendiri mereka ber5 kayak homo gitu,terus si Ibam sama Olie malah main psp gitu yaAllah udah tuh gue udah bosen gitu kan akhirnya gue keluar bk tapi bingung mau kemana tadinya di dwi ngajak kemana gatau terus mau ke food court akhirnya ehhhhhh waktu udah di lantai food court situ malah gajadi akhirnya pada pengen karaoke di X-ktv -.- gue juga mau deng haha. udah tuh turun lagi mana gue turunnya waktu udah tinggal 2 lantai lagi turun si astrid takut di (*$#$@&^&%$# akhirnya gue nemenin si astrid lewat lift lama banget hahah.

akhirnya nyampe juga tuh di x-ktv tapi yang ikut karaoke cuma gue Adda Fadi Fano Diaz Dito Dika Dwi Fathir, terus si Shanil sama Masya juga tapi mereka cuma bentar gitu. daaaaaaaaaaaaan banyak yang !@$&(^$%(&! yang alim emang cuma gue Adda sama Fano HAHAHAH kita bertiga doang emang yang suci, udah tuh kan udah lama itu gue gabetah gue keluar ruangan sebentar barengan sama Adda Fano Diaz juga keluar. balik balik pada nyanyi lagu islam yang "ya rabbana rabbana rabbanaa" wkwkwkwk itukan yang balik baru gue sendiri,si Diaz langsung lari masuk juga bilang "eh malu-maluin kedengeran sampe keluar bego" wkwkwkwkwk bego emang,gitu tuh kalo abis pada maksiat langsung tobat ye.

ini yang alim,liat tuh mukanya
ini yang ngga alim,liat tuh mukanya
Diaz Dika Fadi ~~nanyi apaan gatausi Dito-soa nyanyi heal the world pake scream hahahudah ngabisin berapa kalian? CANDA

sebenernya ada yang mau gue upload dua lagi tapi nanti pada marah-marah pasi HAHAH ngga ada di fb juga gadibolehin upload sihhhhh. kapan-kapan jalan lagi yaaaaaaaaaaa

eh udah ah gue gatau mau nulis apaan lagi.
ciao!

No comments: