Thursday, July 16, 2009

napsu nih

HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEY!

long time no post. kemaren abis 3 hari mos gue 3 hari itu harus latian pks terus,bahkan suara gue udah keburu abis duluan sebelum demo ekskulnya,maaf ya kak ngecewain

eh terus mana kemaren badan gue panas,katanya bunda....................... apa ya gatau lupa terus gue disuruh gausah masuk hari ini tapi gue harus ngumpulin formulir pks fotografi buttttttttttttt ternyata gue cuma dapet 3 formulir fotografi dan pks NOL -.- harus siap mental nih gua yaAllah.

mood gue jelek JELEEEEEEEEEEEEEEEEEEEK BANGET,pertama karna demo ekskul pks angkatan gue ngecewain,berantakan,gabener kedua nih ya yang bikin nyesek------waktu gue pulang gue ke ctu sama meta rifka waktu gue duduk ada mas-mas ctu nyapa rifka dia bilang ada barang kita yang ketinggalan waktu hari senin,terus rifka disuruh ke kasir buat liat barangnya terus gue kan ngikut aja gitu ya....................................

jeng waktu barangnya dikasih liatttttttttttttttt












TAS NISSAN PUTIH coy.






(kantong nissan itu sesuatu yang gue kasih ke orang tapi ternyata........................)
waktu gue tau demiAllah gue lemes,untung gue dikasih tau setelah demo ekskul kalo gue tau sebelum itu kayak apaan ya gue ck.

habis itu gue rifka windy main ke rumah meta,tapi kita ketemu temi dulu di taman deket gudang peluru eh taunya si temi sama jupe noval,terus kita ditraktir mie ayam sama si jupe baik wkwk. disitu gue terhibuuuuuuuuuuur banget gue ketawa ngakak disitu.
akhirnya gue rifka windy meta jupe noval temi kerumah si meta tuh disitu gue pusing lagi,mau nelfon takut bingung mau ngomong apa. akhirnya gue udah berani nelfon gue telfon berkali kali hpnya ngga diangkat gue telfon hp esianya sama aja bahkan gabisa nyambung pake hp temi pun gabisa

akhirnya temi nelfon kerumahnya reza disitu baru bisa nyambung,trs temi ngomong duluan waktu dia masih dikit ngomongnya gue rebut aja tuh telfonnya
trs waktu gue tanya "tau ngga ini siapa?" dia baru jawab waktu gue nanya kedua kali.ck sampe lupa dia sama suara gue.trs dia cuma teriak waktu dia tau gue sesha. apaansih ngapain teriak? gabutuh gue! oke gue tau gue kasar gue tau gue egois,tapi siapa sih yang ngga kesel kalo pemberiannya ngga dihargain gitu? gue tau kali itu murahan tapi hargain dikit dong.kalo emang ngga suka bikin biar gue ngga tau kalo lo gasuka aaaaaaaaaaaaaaaaaah. EMOSI GUE TAU GA

ok dia udah minta maaf tapi gue tau lo ga serius,tadinya udah mau gue gabales tapi gue gamau masalahnya kelamaan tapi ternyata percuma gue bales sms dia. DIA AJA GABALES SMS GUE! ga mood ah udah gue ngetik dari tadi semangat bener tau ga -.-

satu yg bikin gue seneng gue jadi nonton secondhand!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! fuh finally gue susah tuh bujuknya biar dibolehin
at
yang nonton tell me ya see you there! bye

2 comments:

Siti Hartinah Putri said...

HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHHU SECONDHAND HUHUHUHUHU td masa gw udh rayu nyokap gw lg eh nyokap gw blg 'EH KM GATAU YA ITU TUH TEMPATNYA BELAKANGNYA KUBURAN SI MANIS JEMBATAN ANCOL NANTI PULANG2 DIAPA2IN LG................. ihik ihik mama sih diem aja....' zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Sesha Sher Shah said...

ada noval bagas rifkaaaaaaa masa gaboleh tindh?